Pada tanggal 30 Oktober hingga 2 November, SMA 17 AGUSTUS 1945 (SMATAG) mengadakan program student visit ke Singapura dan Malaysia, program ini diikuti oleh 12 siswa-siswi SMATAG.

Kunjungan pertama yaitu ke Singapura mereka melakukan kegiatan studi ekskursi dengan mengunjungi beberapa tempat wisata, disana mereka belajar mengenal lingkungan yang bisa dikatakan sangat berbeda dengan indonesia, mereka juga menjalani pelatihan karantina untuk mempersembahkan tarian tradisional.

Setelah melakukan kunjungan ke Singapura rombongan siswa SMATAG melakukan kunjungan kedua yaitu di Malaysia tepatnya di Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) mereka disana melakukan kegiatan campus tour dan mempelajari sejarah di kota Melaka, setelah itu mereka melanjutkan perjalanannya ke Ibu Kota Malaysia, Kuala lumpur.

Di sana para siswa SMATAG Surabaya fokus untuk mempelajari tentang teknologi forensik, contohnya seperti rancangan, pembangunan dan pembangunan benda yang dapat mempermudah keberlangsungan hidup manusia.

Rombongan siswa SMATAG surabaya tidak hanya melakukan visitasi di satu perguruan tinggi, di hari ke tiga di Malaysia rombongan siswa SMATAG Surabaya melakukan kunjungan ke Universiti Teknologi MARA (UiTM).

Setelah kunjungan tersebut, rombongan siswa SMATAG Surabaya melanjutkan perjalanan mereka ke Istana Merdeka yang berada di KLCC, Bukit Bintang. Mereka berkesempatan untuk menikmati nasi lemak di daerah Kampung Baru.

Pada hari yang ke empat, rombongan siswa SMATAG Surabaya melanjutkan perjalanan ke Batu Caves, Genting Highlands lalu melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Indonesia.

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SMA 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA